PTC Indonesia

TEROBOSAN PALING MUDAH BUAT ANDA UNTUK MENCARI INCOME VIA INTERNET

Berita seputar PTC bisa anda liat di akhir halaman posting ini. 

Jika anda ingin mendapatkan income dengan cara yang sangat mudah, inilah solusi terbaik untuk anda, program ini bisa di bilang buat penghasilan tambahan, tapi jika anda konsentrasi pada satu bidang ini, anda bisa jadikan sebagai penghasilan utama. Anda tak perlu kemana-mana, cukup duduk di depan komputer di rumah anda sendiri dan berkumpul bersama keluarga. 

Bisnis apakah yang di maksud di sini??
Bisnis ini di namakan PTC singkatan dari Paid To Click.
Jadi anda di bayar hanya dengan klik iklan dan melihatnya selama sekitar 30 detik.
Cukup simple bukan? 

Nah, situs PTC di internet kini sudah merebak dan menjamur, baik PTC Indoneisa (lokal) maupun PTC international, dari pesatnya perkembangan PTC saat ini anda bisa ambil manfaatnya. Mungkin anda bertanya, "apa mungkin saya yang masih awam atau belum tau banyak soal bisnis internet akan bisa menjalankan program ini?
Tentu saja bisa, anda hanya perlu belajar sedikit untuk menjalankan program ini.

Cara kerja PTC
Cara kerja PTC ini nanti adalah, anda cukup mendaftar secara gratis ke beberapa PTC yang akan saya lampirkan di bawah nanti. Setelah anda mendaftar, anda hanya bertugas klik iklan yang di sediakan oleh PTC-PTC tersebut untuk anda klik dan anda liat selama skitar 30 detik hitungan angka mundur. Jangan tutup tab sampai angka mencapai nol dan ada tanda kalau masa tayang telah selesai. Setelah anda selesai klik semua iklan yang tersedia, anda bisa liat statistik perorehan klik anda. Cukup simple dan mudah bukan?? 

Harga perklik
Untuk harga perklik adalah bervariasi, untuk free member akan mendapatkan $0.0025-$0.01 atau Rp. 25-100 perklik dan untuk premium akan mendapatkan sekitar $0.01-$0.05 atau 100-500 perklik. Iklan yang tersedia bisa mencapai 60 iklan perhari. Di asumsikan jika perklik adalah Rp 100, satu hari anda akan dapat 100 x 60 = 6000/hari untuk 1 PTC. Jika anda mengikuti 10 PTC, perolehan anda perhari rata-rata bisa mencapai 6000 x 10 = 60rb/hari. Belum lagi jika di tambah komisi dari referal anda jika anda mendapatkan anggota baru di bawah referal anda. 

Maka dari itu semakin banyak PTC yang anda ikuti, semakin banyak penghasilan yang akan anda dapatkan. Tentunya anda harus tetap action dan melakukan dalam tindakan. Untuk mereferensikan PTC yang anda ikuti, anda bisa menggunakan media web blog yang bisa anda buat secara gratis pula, sekarang sudah banyak yang menawarkan hosting gratis. Satu misal di blogspot(blogger.com).

Nah untuk memulai, sekarang buatlah folder-folder dengan nama sesuai nama PTC lalu buat notepad untuk mencatat akun-akun anda dari setiap PTC. Cobalah mendaftar satu persatu dulu dari mulai no.1 di bawah ini. Jika yang saya muat belum banyak, anda bisa liat lagi disini di lain waktu dan anda bisa tambah lg PTC yang anda ikuti.



Inilah daftar beberapa PTC yang dapat anda ikuti

1 comments:

Salon Oyah mengatakan...

Makasyih infonya, lanjuuuttt sooobbb...

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda di sini (^_^)

Ambil Komisimu Disini