Informasi Bisnis dan Belajar Bisnis Online

Selamat Datang Di Internet Bisnis Centre
Pusat Informasi Bisnis Yang Handal Dan Lengkap Buat Anda

Sebelumnya saya ucapkan banyak trima kasih karena anda telah berhenti dan rela meluangkan waktu untuk membaca tulisan yang berderet-deret di depan anda ini.

Saya tau setiap orang punya alasan tersendiri kanapa orang mau membaca artikel atau tulisan yang jumlahnya tak terhitung di internet, yang pasti intinya orang tersebut termasuk anda adalah orang yang mencari informasi yang sedang di butuhkan saat ini tentunya.

Kali ini saya membahas tentang bisnis internet, yaitu bisnis yang di jalankan melalui internet atau biasa di sebut BISNIS ONLINE.

Nah, di INTERNET BISNIS CENTRE ini, saya selaku pemilik blog ini akan mencoba memberitahukan, menuntun dan menjelaskan semua cara dari awal hingga tuntas untuk memulai bisnis di internet dengan cara yang sangat mudah dan berurutan seperti yang anda harapkan. Karena tak sedikit orang yang datang ke suatu website bisnis dan tertarik untuk ikut memulai berbisnis di internet juga, namun pada akhirnya akan bingung dengan apa yang harus di kerjakan nantinya untuk memulai bisnis di internet.

Jadi anda tidak perlu mencari ke mana-mana. cukup di sini saja semuanya sudah cukup, asal anda benar-benar bersungguh-sungguh dan konsentrasi pada niat anda. Oke?

Baiklah, mari kita mulai sekarang dari langkah paling pertama. Namun sebelumnya saya akan memberikan pertanyaan-pertanyaan pada anda. Pertanyaan-pertanyaan saya ini nanti akan membantu anda untuk bisa langsung membayangkan dan memperagakan dalam action anda.

Dalam berbisnis di internet ada istilah-istilah yang wajib anda ketahui terlebih dahulu.

Sekarang pertanyaan pertama buat anda.
>> Apa itu website? Website adalah sebuah alamat yang dapat di akses oleh pengguna internet di seluruh dunia. Dan website ini memiliki bagian yang disebut Domain dan Hosting.

Lalu masuk ke pertanyaan selanjutnya.
>> Apa itu Domain? Domain adalah bagian dari website juga, yang di maksud dengan domain adalah, sebuah nama dimana pengguna internet dapat menemukan dan mengenali alamat anda di jaringan internet, misalnya www.namadomainanda.com. Huruf yang tercetak miring dan tebal itulah yang di sebut domain.

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah,
>> Apa itu hosting? Hosting adalah tempat menyimpan semua file anda yang nanti dapat di akses oleh pengguna internet/pengunjung anda dan bahkan bisa di download juga.

Dan pertanyaan selanjutnya yaitu produk.
>> Apa itu produk? Produk adalah sesuatu yang akan anda jual dalam bisnis anda nantinya dan produk ini pun akan anda simpan di hosting anda yang nantinya dapat di download oleh calon pembeli dengan melalui persyaratan yang dapat anda tentukan sendiri.

Sedang produk yang dapat di jual di internet antara lain:
  • Produk informasi, produk ini biasanya berupa artikel berguna yang di kemas dalam bentuk eBook( buku elektronik).
  • Software, berupa perangkat lunak untuk program komputer yang biasa di butuhkan oleh orang dalam bidang tertentu. Misalkan : Anti virus, Microsoft office, Image Editor dll.
  • Jasa periklanan, di mana orang akan menyewa jasa periklanan pada anda untuk mempromosikan nama domain dan produknya serta menaikkan trafic/kunjungan yang di harapkan hingga dapat menghasilkan banyak penjualan.
  • Dan masih banyak lagi produk-produk lain yang dapat di jalankan melalui internet.
Faktor-faktor penunjang dan pendukung bisnis anda.
Untuk menjalankan bisnis anda, ada beberapa faktor penunjang yang harus anda perhatikan. Di antaranya adalah:
  • Auto responder. Auto responder adalah suatu system mesin yang bekerja secara otomatis dalam mengerjakan tugas-tugasnya, pada umumnya untuk menjalankan email balasan atau verifikasi order setelah calon pembeli melakukan order. Jika calon pembeli sudah sangat banyak, anda akan kuwalahan menangani secara manual tanpa menggunakan auto responder.
  • SEO, singkatan dari Search Engine Optimation. Adalah sebuah cara yang sangat di perlukan para pebisnis online untuk mendatangkan trafic melalui mesin pencarian. Langkah ini adalah bermaksud untuk mengoptimalkan mesin pencarian agar mengarah pada situs anda untuk tampil di halaman pertama dalam mesin pencarian. Hasil pencarian yang tampil di halaman pertama itulah yang mempunyai banyak kesempatan untuk di klik oleh para pencari informasi.
  • Promosi. Untuk menjalankan bisnis internet kini hukumnya wajib mempromosikan produk anda untuk meningkatkan rasio penjualan dan kunjungan. Tanpa pengunjung maka tak ada penjualan. Untuk berpromosi, anda dapat memanfaatkan jasa periklanan.
Jadi,, jika anda hendak memulai berbisnis di internet, khususnya anda yang ingin membuat produk dan punya domain sendiri, anda harus pelajari terlebih dahulu semua yang saya jelaskan di atas. Namun jika anda ingin bisnis tapi belum bisa membuat produk, membuat domain atau cara-cara yang belum anda ketahui, anda bisa memulai berbisnis Affiliasi.

Cara ini yang masih banyak di gemari bagi para pemula atau masih awam soal bisnis internet bahkan master bisnis pun masih banyak yang ikut program affiliasi.
Kata orang-orang, "Habis enak sih".... ^_^

Taukah anda yang di sebut bisnis affiliasi??
Bisnis affiliasi adalah suatu program bisnis di mana anda hanya bertugas mempromosikan suatu produk atau nama domain tertentu milik orang lain yang anda ikuti dengan imbalan/komisi dari setiap orang yang order melalui refferal/promosi anda. Di sini di kenal sebagai bisnis bagi hasil.

Untuk besarnya komisi, biasanya sudah di tentukan oleh pemilik produk itu. Bisa 10%, 20% atau 50%nya. Jadi anda tak perlu pusing-pusing membuat website atau produk sendiri untuk ikut program ini. Anda hanya bertugas mempromosikan/menjual produk ke banyak orang. Semakin banyak orang yang order melalui promosi anda, anda akan dapat hasil banyak pula. Enak khan?

Untuk liat contoh program affiliasi, anda bisa ikut mendaftar
di sini >> [MASUK]
atau
di sini >> [MASUK]

Info lebih banyak tentang bisnis yang dapat anda ikuti, silahkan buka di posting/artikel yang lain atau di banner yang tertayang di INTERNET BISNIS CENTRE.
[http://internetbisniscentre.blogspot.com]

Selamat Belajar Dan Selamat Berjumpa Di Puncak Sukses..!


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda di sini (^_^)

Ambil Komisimu Disini